23 Maret 2016

Zainudin Hasan: Bagi yang Punya Twitter Khususnya Warga Lamsel Follow Twitter Saya, Biar Komunikasi Kita Lancar

bupati lampung selatan
KaliandaNews.com , Kalianda – Seperti halnya dengan mayoritas para kepala daerah lainnya, bahkan Gubernur Lampung hingga Presiden Jokowi, Bupati Lampung Selatan , Zainudin Hasan rupanya tidak mau ketinggalan untuk aktif di media sosial, mengingat perkembangan teknologi internet saat ini sangat pesat.

Sekarang dunia internet khususnya jejaring sosial, menurut para pakar komunikasi, sangat efektif untuk penyampaian informasi seorang kepala daerah kepada rakyatnya di banding media lain. Sebab medsos itu bisa menjalin komunikasi person to person tanpa ada batas antar pengguna. Sehingga secara tidak langsung akan terjalin hubungan emosional antara pemimpin dan rakyatnya.

Dalam akun facebooknya yang beralamat facebook.com/bangzainhs. Akun tersebut sebenarnya sempat sempat vakum selama beberapa bulan, pada status perdananya setelah menjadi bupati, Zainudin Hasan membuat status kata bijak dari  Umar bin Khattab pada tanggal 21 Maret 2016 pukul 0.30 WIB, yaitu :
“Raihlah ilmu, dan untuk meraih ilmu belajarlah untuk tenang dan sabar.”
(Khalifah ‘Umar) – Tulis Zainudin.

Sontak postingan Bupati Lampung Selatan tersebut disambut positif dari para pengikutnya, seperti yang di sampaikan oleh Muna Waroh "Setuju pak bupati ..karna belajar itu tdk ada kata terlambat, kalau kata guru sy sih" Live long Education "

Sedangkan yang lain masih ada yang sedikit ragu bila yang posting tersebut Bupati Lampung Selatan sendiri bukan admin, seperti yang di tulis Burba Yadi "Mudah2an ini benar akun pak bup. lam-sel yg terhormat,sy hanya sedikit memberi masukan kpd bapak,ada beberapa hal yg sangat dibutuh kan oleh masyarakat bpk pd saat ini.”

Tidak hanya Facebook, rupanya Zainudin Hasan juga membuat Akun Twitter yang beralamat @bangzainhs
Hal itu disampikannya di dinding facebook miliknya, setelah beberapa saat menulis status pertamanya “Assalamualaikum .Bagi yang mempunyai twitter khususnya warga lampung selatan follow twitter saya @bangzainhs . agar komunikasi warga semakin lancar. terima kasih” tulis Zainudin.

Jadi, bagi yang ingin memantau dan menyampaikan aspirasi kepada Bupati Lampung Selatan silahkan bergabung di akun medsos milik  Zainudin Hasan, dibawah ini:
Facebook : facebook.com/bangzainhs
Twitter : twitter.com/bangzainhs

(kld)

Berita Terbaru