21 Mei 2016

Musisi Lampung Selatan Resmi Bentuk Jaringan Musisi Selatan (JAM'S)



KaliandaNews.Com , Kalianda - Kumpulan Musisi  Lampung Selatan resmi bentuk  Jaringan Musisi Selatan (JAM’S)  di kantor kecamatan kalianda. Acara yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan ini, para musisi Lampung Selatan berniat untuk menyemangati dunia musik, khususnya yang berada di Lampung Selatan, agar lebih mengedepankan seni bermusik yang positif, Jumat (20/05)  Sore.

Dalam pembentukan JAM’S ini terpilihlah Dendi Triansyah sebagai Ketua, Eric Reza Auia sebagai sekretaris, Suryani Abidin, SE. Erdiyansyah, Bolim, Rahmat, Yudi, Iwan J sastra sebagai Pembina. "saya berharap musik di kalianda Lampung Selatan ini dapat hidup kembali dan ada wadah untuk anak-anak musik berkreasi," ucap ketua terplih Dendi Triansyah kepada Kaliandanews.

Dalam waktu dekat ini Jaringan Musisi Selatan (JAM’S) akan melakukan Launching dan sekaligus mengundang grup band Nasional, agar para musisi Lampung Selatan lebih berkembang dalam seni bermusik. (JAM’S) juga ingin para musisi luar dan khususnya yang tergabung dalam komunitas ini, untuk ikut menyuarakan kampanye anti narkoba dan promosi  wisata yang ada di Lampung Selatan.

“dalam waktu dekat akan launching dan mengundang grup band nasional untuk menyemangati dunia musik di Lampung Selatan, sekaligus ikut menyuarakan kampanye anti narkoba dan promosi wisata di Lampung Selatan”. Ucap Erdiyansyah selaku pembina JAM’S

Kegiatan ini juga mendapat dukungan penuh dari Pemda dan pihak terkait, untuk lebih meramaikan dunia musik sebagai ajang kreatifitas bagi anak muda, yang selama ini dianggap lesu dalam dunia bermusik dan tidak adanya festival band dalam kurun waktu 5 tahun terakhir. Untuk lebih kreatif dalam menghasilkan karya dalam bermusik, rencananya dalam waktu dekat JAM’S akan mengadakan  festival musik kemerdekaan setiap bulan Agustus, yang setiap pesertanya akan diikuti seluruh kecamatan seluruh Lampung Selatan.

“perlu organisasi agar musisi dapat bangkit, berangkat dari lesunya musik dan band di Lamsel, kedepan kita akan mengadakan festival musik kemerdekaan setiap bulan Agustus, sebagai ajang untuk menghasilkan karya yang positif”, lanjut Erdi. (kld)

Berita Terbaru