15 Mei 2016

Zainudin: Kita Butuh Anak Muda Lamsel yang Energik dan Cerdas

muli mekhanai 2016
Foto: Istimewa

KaliandaNews.com , Kalianda -  Bupati Lampung Selatan berpesan kepada anak-anak muda yang ada di Lampung Selatan, untuk lebih semangat lagi dalam melakukan kegiatan yang bisa membawa Lampung Selatan kejenjang yang lebih baik.

Hal itu di utarakannya setelah usai melakukan penyerahan Trophy kepada para pemenang lomba muli - mekhanai Lampung Selatan 2016, di wisata kuliner dermaga Bom Kalianda, Sabtu (14/05/16) dini hari tadi.

Bupati  berharap, pemilihan  Muli-Mekhanai agar dapat dilombakan ditingkat kecamatan, sehingga betul-betul terbuka untuk masyarakat umum, agar bisa diikuti berbagai suku dan etnis yang ada di Lampung Selatan.

"nanti pemenang dari kecamatan akan ikut serta dalam grand finalnya di Kabupaten, harapan saya nanti ada keterwakilan warga Lampung Selatan yang berasal dari suku Bali, Sunda, Jawa dan Minang. Yang minoritas akan kita angkat, sehingga akhirnya terlihat disinilah Lampung Selatan yang sesungguhnya", ucapnya kepada media.

tari lampung
Foto: KaliandaNews.com

"ini kan generasi muda,” lanjutnya “kita butuh orang-orang muda yang energik dan cerdas, setiap ada kunjungan tamu dari luar daerah atau dari nasional dan luar negeri, mereka akan tampil untuk menyambut itu, nanti kita akan berikan imbalan, mereka bisa bekerja di pemda", pungkas Zainudin.

Dalam wawancara tersebut, bupati juga mengatakan bahwa kedepan pemda akan lebih baik lagi dalam mengapreasiasi acara semacam ini, baik dalam penghargaan dan hadiah, supaya bisa memberikan suatu nuansa edukasi yang lebih baik. (rnd)

Berita Terbaru