9 Desember 2016

Tabrakan dengan Truk Hino di Merak Belantung Kalianda, Toyota Hilux Ringsek

Foto: kaliandanews.com
Kaliandanews.com - Lakalantas yang melibatkan Toyota Hilux, L300 dan Truk Box Hino (BE 9143 CI) terjadi di Jalan Radin Inten II (Lintas Sumatera) Desa Merak Belantung, Kecamatan Kalianda tepatnya di depan pabrik serabut, Jum'at (09/12) sekitar pukul 08.30 WIB.

Menurut saksi mata Yunus (40), Toyota Hilux melaju dari arah Bandar Lampung, tiba-tiba pecah ban lalu menyenggol mobil box Mitsubishi L300 yang melaju dari arah Kalianda, setelah menyenggol L300, Toyota Hilux terus melaju, lalu adu kambing dengan Truk Box Hino yang berada tepat dibelakang L300. Akibatnya Toyota Hilux bagian depannya rusak berat. sementara Truk Box Hino mengalami rusak sedang dibagian depannya.
Foto: kaliandanews.com
"Kecelakaan ini akibat Toyota Hilux mengalami pecah ban, supir tidak bisa mengendalikan mungkin panik dan kelelahan" Terang Yunus kepada Kaliandanews.com.
Foto: kaliandanews.com
Yunus juga menambahkan bahwa tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan ini, supir Hilux hanya mengalami luka-luka akibat pecahan kaca dan sudah dibawa ke RSUD Bob Bazar untuk di tangani secara medis.

"Di Toyota Hilux tidak ada penumpang,  jadi supir sendirian, entah apa yang terjadi jika ada penumpangnya, lihat saja sampe remuk gitu" pungkas Yunus.
Foto: Kaliandanews.com
Saat ini pihak kepolisian dari Satlantas Polres Lampung Selatan sudah berada dilapangan untuk melakukan olah TKP dan mengatur lalu lintas yang sempat tersendat. (kld)

Berita Terbaru