27 November 2016

Ayo Kunjungi Lampung Selatan Fair 2016, Ada Doorprize menarik yang diundi setiap malamnya

Lampung Selatan Fair 2016
Lokasi LSF 2016 di Lapangan Cipta Karya Kalianda | Foto: kaliandanews.com
Kaliandanews.com  - Hujan yang mengguyur beberapa hari terakhir turut berpengaruh terhadap  tingkat kunjungan Lampung Selatan Fair 2016.

Berbeda dengan sore ini, Minggu (27/11) hujan tidak turun, hal itu dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengunjungi lokasi LSF 2016. Dari pantauan Kaliandanews.com sejak pukul 16.00 WIB. masyarakat mulai berbondong-bondong datang.

Untuk menarik pengunjung panitia menyediakan kupon yang dibagikan gratis di depan pintu masuk, nantinya kupon itu akan diundi setiap harinya dengan berbagai macam doorprize yang menarik. Hadiah utamanya sepeda motor.

Untuk hadiah utama sendiri, menurut Wita salah seorang panitia yang membagikan kupon, pengundiannya tidak ditentukan hari apa akan diundi, hal ini untuk menarik masyarakat agar antusias mengunjungi lokasi LSF 2016.

"Bisa saja malam ini, besok atau lusa hadiah utamanya akan diundi, jadi kepada masyarakat klo mau mendapatkan hadiah utama, kunjungi LSF setiap harinya" kata Wita kepada Kaliandanews.com, Minggu (27/11).

"Untuk malam ini, kita akan undi nanti pukul 19.30 WIB dipanggung utama LSF, tadi sore pun kita sudah melakukan undian, jadi hari ini ada dua kali undian" pungkas Wita. (Kld)

Berita Terbaru