3 Desember 2016

Ajang Lampung Selatan Fair merupakan sarana yang efektif untuk sosialisasi bahaya narkoba

Kaliandanews.com- Stand BNN Lampung Selatan meraih juara pavorit untuk kategori instansi vertikal dalam ajang Lampung Selatan Fair 2016 yang di laksanakan di Lapangan Cipta Karya, 23 November- 2 Desember 2016.

Menurut Kasubag Bagian Umum BNN Lampung Selatan I Wayan Suartha, SH, MH, BNNK Lampung Selatan setiap tahunnya memang selalu berpartisipasi dalam ajang LSF, selama BNNK Lampung Selatan terbentuk, BNNK Lamsel tidak pernah absen untuk berpartisipasi dan beberapa kali juga mendapat penghargaan diajang ini.

"Bagi kami (BNNK Lamsel.red) ajang Lampung Selatan Fair termasuk salah satu sarana untuk penyebarluasan Informasi P4GN yang cukup efektif selain melakukan sosialisasi ketempat lainnya, ini terbukti tingkat kunjungan ke stand BNN dari tahun ketahunnya cukup ramai, bahkan kami pernah menyandang predikat stand yang paling ramai dikunjungi" Terang Wayan saat dihubungi kaliandanews.com.

Lebih lanjut Wayan mengatakan, keikutsertaan BNNK Lampung Selatan dalam ajang LSF tidak semata-mata hanya mengharapkan menjadi peserta terbaik, tapi sebenarnya keikutsertaan BNNK Lamsel, tujuan utamanya untuk menyebarluaskan tentang bahaya narkoba ke masyarakat luas.

"LSF kan  tempat berkumpulnya masyarakat banyak, jadi kenapa kita tidak memanfaatkan momen tersebut? masyarakat itu haus informasi mengenai narkoba dan penanganan pecandu narkoba. Khusus untuk menanganan pecandu narkoba, tahun ini kami libatkan Loka Rehabilitasi Kalianda sebagai leading sektornya" pungkas Wayan. (kld)

Berita Terbaru