2 Desember 2016

Asyik!! Lampung Selatan Fair 2016 di Perpanjang Hingga Malam Senin


Lampung Selatan fair 2016
Arena Lampung Selatan fair 2016 | Foto: Kaliandanews.com
Kaliandanews.com- Kabar gembira untuk masyarakat Kalianda dan sekitarnya, penutupan Lampung Selatan Fair (LSF) 2016, yang seyogyanya ditutup pada jum'at malam sabtu (02/12/malam ini) diundur menjadi hari Minggu, (04/12) malam. Artinya pelaksanaan LSF 2016 di Lapangan Cipta Karya diperpanjang 2 hari kedepan.

Mengenai diundur penutupan LSF 2016 dibenarkan oleh Kepala Bidang Promosi dan Pengembangan Usaha Diskoperindag dan UKM Irhamni, SE, MM.

"Ya Benar, LSF 2016 semula ditutup pada malam ini, akan ditunda pada malam senin (Minggu, 04/12 malam.red)" Kata Irhamni saat dikonfimasi Kaliandanews melalui sambungan telepon, Jum'at (02/12).

"Artinya LSF 2016 akan diperpanjang dua hari kedepan. Selain itu bapak Bupati melihat atusiasme pengunjung tiap harinya, akhirnya diputuskan untuk memperpanjang LSF 2016, tetapi ini masih menunggu intruksi Bupati, bisa malam ini atau minggu malam," ucap pria berkacamata ini.

Irhamni juga menambahkan, bahwa selain antusiasme pengunjung yang tinggi, panitia juga melihat ada faktor lainnya seperti cuaca yang akhir-akhir ini tidak bersahabat yang mempengaruhi tingkat kunjungan ke arena LSF 2016.

"Ya ini juga untuk memberikan kesempatan kepada pedagang-pedagang, yang mungkin di hari-hari sebelumnya karena hujan, jadi penghasilan minim, tapi intinya Bapak Bupati ingin memberikan sesuatu yang terbaik untuk masyarakat Kalianda dan sekitarnya, kita tahu sendirilah jarang ada hiburan di kota tercinta kita ini," pungkas Irhamni. (kld)

Berita Terbaru