2 Desember 2016

Brak!! Yamaha Mio Adu Kambing dengan Daihatsu Taft di depan Timbangan Kalianda

Akibat tabrakan tersebut Yamaha Mio mengalami kerusakan yang serius | Foto: kld
Kaliandanews.com- Kecelakaan  lalu lintas melibatkan sebuah Daihatsu Taft BE 1297 AK vs Yamaha Mio yang belum terpasang plat nomor di Jalan Radin Inten II tepatnya di depan Timbangan, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Jum'at (2/12) sekitar pukul 07.40 WIB.

Daihatsu Taft mengalami keruskan di bagian bempernya | Foto: kld
Aan, salah seorang yang pada saat itu berada dilokasi kejadian, mengatakan, pengemudi sepeda motor dan seorang yang di bonceng mengalami luka serius, bahkan salah seorang korban mengalami patah kaki dan langsung dilarikan ke RSUD Bob Bazar Kalianda dengan menggunakan angkutan desa Kalianda-Sidomulyo yang kebetulan melintas. 

Kedua Korban (Pengendara Yamaha Mio) | Foto : Aan
"Mereka (sepeda motor.red) melaju dari arah Bandar Lampung begitu sampai disini (depan timbangan) tiba-tiba bertabrakan dengan Taft yang melaju dari arah arah Kalianda, posisi kedua kendaraan ditengah jalan" terang Aan.

Masyarakat Mengevakuasi kedua korban
"Motornya rusak parah akibat benturan dengan mobil, bemper mobil juga sampe pengot, kedua korban dan supir Daihatsu Taft belum di ketahui indentitasnya, kita tidak sempat tanya itu, maklumlah lagi pada shock semua, apalagi korbannya" pungkasnya.

Situasi tempat kejadian lakalantas
Akibat kejadian tersebut, lalu lintas sedikit tersendat dikarenakan belum ada petugas kepolisian yang tiba di lokasi. (kld)

Berita Terbaru