12 Maret 2016

Kocak!! Gara-gara Ngaku sebagai Nabi, Bokong Orang ini diterkam Singa

KaliandaNews.com – Nasib naas dialami seorang pendeta di Afrika Selatan, yang harus rela bokongnya terkoyak hampir di makan segerombolan singa.

Adalah Alec Ndiwane, pendeta Gereja Kristen Zion, yang mengalami insiden tragis tersebut. Alec mengaku nabi, dia yakin bahwa Tuhan akan melindungi dirinya dari serangan binatang buas. Karena Tuhan telah memberikan kekuatan kepada dirinya. seperti di beritakan GhanaWeb.com, selasa (8/3/16).

Kejadian itu, saat Alec mengajak jamaah gerejanya melakukan sebuah perjalanan safari di Taman Nasional Krueger Afrika Selatan. Yang bertujuan untuk pembuktian di hadapan umatnya bahwa dirinya akan terlindung dari segerombolan singa.

Dengan hati mantap, Alec kemudian membaca mantra-mantra dengan menggunakan bahasa asing, lalu berlari menuju ke arah sekelompok singa. Namun naas, ternyata singa melihat pendeta tersebut bukannya seorang nabi melainkan sebagai mangsa santap siang.

Menyadari aksinya gagal total, Alec lalu lari tunggang langgang kembali ke arah mobil rombongan, namun seekor singa berhasil menerkam bokongnya.

Beruntung seorang penjaga hutan melepaskan tembakan ke udara untuk menakut-nakuti sekelompok singa tersebut. Alec pun selamat, meskipun harus rela menjadi pesakitan di rumah sakit karena luka di bokongnya.

(editor: kld)

Berita Terbaru