28 Mei 2016

Diduga Sesosok Mayat Remaja yang ditemukan Di Ketang adalah Warga DesaMaja Kalianda

Foto: Herwansyah


KaliandaNews.com, Kalianda - Pihak kepolisian Lampung Selatan sudah menyebarkan informasi tentang penemuan mayat seorang remaja dipantai Ketang Kalianda, sekitar pukul 07.00 (28/05) pagi tadi.

Warga kecamatan Kalianda dan sekitarnya dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat seorang remaja belasan tahun, saat ditemukan korban memakai celana jeans panjang warna hitam tanpa mengguakan baju. Terkait masalah itu, pihak kepolisian sektor Kalianda langsung menuju ketempat kejadian untuk olah TKP setelah itu korban langsung dievakuasi menuju rumah sakit Bob Bazar, Skm.

Menurut keterangan pihak rumah sakit, korban mengalami luka tusuk dan sayatan dibeberapa bagian tubuh "mayat mengalami luka dan sayatan benda tajam bagian tubuh sebanyak 28 tusukan, saat ini kami masih melakukan visum pada korban", ujar salah satu dokter rumah sakit Bob Bazar, Skm.

Dari pantauan Kaliandanews, korban memang mengalami luka tusuk dan sayatan dibeberapa bagian tubuhnya.
Saat ini pihak kepolisian sektor Kalianda juga sudah menyebarkan informasi, tentang penemuan mayat kepada seluruh polsek dan desa diseluruh Lampung Selatan.

"saat ini kami masih melakukan penyelidikan, menunggu hasil visum dari rumah sakit dan mencari identitas korban supaya bisa mengerucutkan hasilnya", ujar Kapolsek Kalianda AKP. Heti Patmawati,Sh,Sik saat ditemui diruangannya

"kami juga sudah sebar informasi ini pada pihak kepolisian sektor lain dan juga ke desa-desa, siapa tau ada warga dan masyarakat yang kehilangan anak atau saudaranya", pungkasnya

Sementara kehebohan terjadi di media sosial, menurut beberapa pengguna sosial media Facebook, bocah laki-laki tersebut merupakan warga Desa Maja, Kecamatan Kalianda yang bernama Sabilal Gibran (13).

(ran)

Berita Terbaru