27 Mei 2016

Mengeluh Sakit Perut, Ternyata Dokter temukan Kondom di Perut Wanita ini

Ilustrasi: Net


KaliandaNews.com  - Kejadian aneh dan cukup mengejutkan sejumlah dokter di Kamerun, ketika menemukan sebuah kondom di dalam perut seorang Wanita yang mengeluh sakit di bagian perut.

Berawal saat Perempuan 26 tahun itu datang ke rumah sakit dengan keluhan sakit perut sehingga dia tidak bisa makan dan mengalami demam.

Para dokter pun melakukan pemeriksaan, lalu Setelah diperiksa lewat pemindaian, diketahui di dalam ususnya dipenuhi cairan dan dokter menyimpulkan dia harus segera menjalani operasi usus buntu.

Dokter kemudian bergegas menyiapkan operasi sebelum usus perempuan itu jebol karena mereka kemudian menyadari ada kejanggalan setelah mengoperasi usus wanita itu.

Namun,seperti dikutip dari Koran the Daily Mail, Kamis (26/5), “mereka menemukan ada sebuah kondom di dalam usus itu. Diyakini kasus semacam ini adalah yang pertama kali di dunia medis.”

"Kami mengoperasi usus buntu dan menemukan sebuah benda dari karet yang ternyata adalah sisa kondom," kata dokter, seperti dijelaskan dalam Laporan Jurnal Kasus Medis.

Setelah wanita itu sadat selepas operasi,dia mengakui bahwa dua pekan lalu dia tidak sengaja menelan kondom , kondom itu tertelan ketika sedang berhubungan dengan pacarnya,Namun setelah 5 hari dari kejadian itu ,ketika dia buang air besar dia melihat kondom itu sudah terbuang dengan kotorannya,

Karena itulah dia tidak khawatir,dan tidak pergi ke dokter. Tapi ternyata kondom yang keluar itu tidak seluruhnya terbuang,masih ada sisa didalam ususnya yang membuat perutnya sakit dan demam. (Ryd)

Berita Terbaru