13 Mei 2016

Zainudin Hasan Teken Pembuatan Peta Batas Desa dengan Badan InformasiGeospasial

batas desa lampung selatan Foto: Diskominfo Lamsel

KALIANDA - Bupati Lampung Selatan DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum menghadiri acara penandatangan MoU atau Nota Kesepakatan Bersama (NKB) dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Badan Informasi Geospasial (BIG) dengan berbagai kementerian, lembaga, pemerintah daerah, dan perguruan tinggi.

Acara yang diselenggarakan di Aula Utama Kantor BIG, Cibinong, Bogor, Jum’at (13/05), turut dihadiri Kepala BIG, DR. Priyadi Kardono, M.Sc sekaligus bertepatan dengan pencanangan Hari Informasi Geospasial dan Peringatan Hari Jadi BIG ke-46 tahun 2016.

Pada kesempatan itu, Bupati Zainudin Hasan yang berkesempatan menyampaikan kata sambutan sangat menyambut baik dilaksanakannya Mou tentang pembuatan Peta Batas Desa antara BIG dengan pemerintah daerah.

“Kami sangat menyambut baik pelaksanaan MoU ini. Dengan banyaknya desa yang ada di wiayah Kabupten Lampung Selatan, informasi geospasial sangatlah penting untuk pemetaan batas desa di Lampung Selatan,” kata Zainudin saat menyampaikan sambutan. (Rillis: Diskominfo Lamsel)

Berita Terbaru