13 Mei 2016

Anak-Anak Band Lampung Selatan Sedot Ratusan Penonton di Festival BandPeduli Wisata Lamsel

festival band kalianda

KaliandaNews.com , Kalianda – Puluhan Band Lokal Lampung Selatan unjuk gigi di Festival Band Peduli Wisata Lampung Selatan yang di selenggarakan di kawasan Wisata Kuliner Dermaga BOM, Kalianda, Kamis (12/05).

Festival  ini diadakan dalam rangka memeriahkan Festival Rajabasa IV 2016. Festival Band ini diikuti oleh anak-anak band dari berbagai kecamatan seluruh Lampung Selatan.

Festival band yang bertajuk “ Festival Band peduli Wisata Lampung Selatan” ini berhasil menyedot  ratusan penonton dari berbagai kalangan, baik muda maupun tua. Mereka larut dalam hentakan alunan musik yang dibawakan oleh peserta.

“Walaupun bukan festival besar, tapi lumayanlah kalo cuma buat hiburan. Toh disini lumayan rame juga”, ujar Rahman salah seorang penonton yang berhasil Kaliandanews wawancarai.

Dari pantauan KaliandaNews.com, Festival dimulai dari sore hingga malam. Salah satu peserta band yang tampil untuk unjuk kebolehan adalah Rival Band yang berasal dari Desa Sripendowo Kecamatan Ketapang. Mereka mengaku sangat antusias meski sedikit gugup karena baru pertama kali tampil di disaksikan penonton.

“Pertama tampil rasanya deg-degan mas, maklum baru pertama kali ini juga tampil ditengah keramaian penonton, biasanya kan tampil ditempat kosong terus (studio musik.red). Tapi ya kita akan tampil semaksimal mungkin, yang penting bisa tampil dulu, soal juara itu belakangan”, terang Aldi personil Rival Band.

(Rnd)

Berita Terbaru