24 Juni 2016

KALS Lakukan Penggalangan dana di Sidomulyo untuk Bapak Tohir

Anggota KALS lakukan penggalangan dana di Sidomulyo
KaliandaNews.com - Komunitas Anak Lampung Selatan (KALS) melakukan penggalangan dana di Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, Jum'at (24/6).

Menurut Ketua KALS, Endi Syahputra penggalangan dana tersebut untuk membantu biaya pengobatan bapak M. Tohir Aji pengidap penyakit kanker kulit yang kini tengah berjuang di RSCM setelah 8 tahun lamanya tanpa perawatan medis.

"Semoga dengan adanya gerakan muda mudi Lampung, khususnya rekan sekomunitas dari seluruh lampung selatan bisa selalu mensuport pemerintah agar bisa memperdulikan rakyat kecil" Terang Endi kepada KaliandaNews.com.

"Untuk penggalangan di Sidomulyo itu tahap awal, sebab rencana kami ada penggalangan dana lanjutan, KALS Sidomulyo dan Candipuro akan bergabung untuk galang dana di Candipuro" lanjut Endi.

Endi pun berharap kedepannya, masyarakat Lampung Selatan khususnya kaum mudanya bisa lebih peka terhadap lingkungan sekitar, terlebih kepada orang-orang yang senasib dengan Nur Muhammad dan Bapak Tohir.

"Untuk khasus yang dialami oleh adinda kita Nur Muhammad dan yang terbaru Bapak Tohir, seyognya tidak perlu terjadi jika kita semua peka dengan lingkungan sekitar, jangan baru ramai di angkat di media sosial semua mendadak peduli, padahal jika sejak dahulu ditangani tentu nasib mereka akan lebih baik, ya ini pelajaran bagi kita semua" pungkas Endi.  (kld)

Berita Terbaru