27 Agustus 2016

Perkuat Tata Organisasi, KAMMI Lampung Bedah Pedoman Kesekretariatan

KAMMI Lampung
Kaliandanews.com, Bandar Lampung - KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) mengadakan Bedah panduan kesekretariatan di sekeretariat wilayah Lampung.

Organisasi mahasiswa yang berulang tahun ke-18 pada hari ini, Sabtu (27/08) bertujuan untuk menata  soal kaderisasi dan kesekretariatan yang menjadi hal penting bagi perjalanan sebuah organisasi. Penataan kesekretariatan yang baik sangat mempengaruhi keberhasilan organisasi.

Acara ini juga dihadiri para sekeretaris KAMMI baik umum maupun departemen dari tingkat wilayah, daerah hingga komisariat.

“Kesekretariatan tidak hanya soal pengarsipan dokumen saja, tapi juga soal bagaimana mengelola kegiatan dan komunikasi yang baik.” Ucap Rahman Sekeretaris Jendral KAMMI Lampung

Agenda hari ini adalah lanjutan pertemuan minggu lalu (21/08) saat Rapat Kordinasi Pengurus KAMMI Se-Lampung dalam membahas Rekrutmen KAMMI Lampung 2016.

“Kerapihan organisasi salah satunya  terlihat dari tata administrasinya. Ayo semakin ditingkatkan kerapihan tata organisasi kita” Tambah Ketua Umum Asis. (AY)

Berita Terbaru