18 September 2016

Kastemride Syndicate Adakan Campride di Pantai Embe Kalianda

Kastemride Syndicate
Kaliandnews.com, Kalianda – Kastemride Syndicate mengadakan acara Campride MMXVI di Pantai Embe, Desa Merak Belantung, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Sabtu (17/09).

Acara yang berlangsung tanggal 17 – 18 september ini, merupakan acara tahunan Kastemride Syndicate, dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antar anggota, dan untuk melantik anggota prospect untuk menjadi anggota tetap Kastemride Syndicate.

"setiap ada anggota baru kita adakan Campride, guna perkenalan anggota baru dan keakraban sesama anggota. secara teknis memberikan penjelasan teknis kepada anggota baru sesuai ADART kastemride syndicate," ucap Yanuar Syarif selaku Pembina Kastemride Syndicate.

Komunitas motor yang dibentuk tahun 2015 ini dihadiri sekitar 27 peserta perwakilan dari setiap daerah di Lampung dan ada juga salah satu peserta perwakilan dari Bandung.


Menurut Dedi salah satu perwakilan dari Kalianda, acara ini bertujuan untuk memajukan pariwisata daerah, dan tentunya perlu dukungan pemerintah daerah itu sendiri.

“dengan adanya kegiatan ini, tentunya komunitas dan penghoby dapat mengambil peran dan mendukung Pemerintah Daerah dalam memajukan pariwisata daerahnya,” ucap Dedi.

“ya harapan kami dari club kiranya pemerintahan dapat mendukung dan support kegiatan club ataupun komunitas bikers khususnya, sehingga dapat mendukung pembangunan di daerah khusunya pariwisatanya,” tambahnya.

Dalam acara ini juga akan dilakukan kegiatan sharing and diskusi untuk menampung aspirasi anggota demi kemajuan club. (yb/red)



Berita Terbaru