1 September 2016

Tommy Meiridian Terpilih Sebagai Ketua BPC GAPENSI Lamsel Periode 2016-2021

Tommy Meiridian Terpilih Sebagai Ketua BPC GAPENSI Lamsel Periode 2016-2021
Pelantikan Ketua BPC Gapensi Lamsel 2016-2021 Tommy Meiridian
Oleh Ketua BPD Prov Lampung Drs Herman Syahrie
Kaliandanews.com, Kalianda - Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Gapensi (Gapensi) BPC Lampung Selatan, Gelar Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-7 Periode 2016-2021 di Grand Elty Krakatoa, Merak Belantung Kalianda. Kegiatan dibuka oleh Ir. Erlan Murdianto selaku Asisten 2 Bidang Ekonomi Pembangunan yang dalam hal ini mewakili Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan, hadir juga Ketua Badan Pimpinan Daerah Provinsi Lampung Drs. Herman Syahrie, Nivolin CH selaku Ketua BPC Lampung Selatan, Wakil Ketua I DPRD Lamsel H. Fahrurrozi, S.T dan Peserta Pelaksana Kontruksi, serta jajaran Pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (1/9).


Dalam Musyawarah Cabang ke-7 ini, terpilih Tommy Meiridian, SE. Sebagai Ketua Gapensi Lampung Selatan Periode 2016-2021. Sebagai Ketua yang baru, Tommy mengharapkan agar seluruh pengurus dan anggota dapat bekerjasama untuk membawa Gapensi lebih maju lagi. “beribu ribu saya ucapkan terima kasih kepada seluruh opengurus dan anggota Gapensi yeng telah memberikan mandat dan mempercayakan saya sebagai ketua Gapensi yang baru. Karna ini merupakan tanggung jawab yang baru untuk saya dalam memajukan Gapensi lampung selatan, maka dari itu pintu rumah saya selalu terbuka untuk seluruh anggota dan pengurus yang ingin mendiskusikan atau memberikan saran untuk membangun Gapensi yang lebih baik lagi”. Ungkap salah satu pengusaha di Lampung Selatan ini.


Nivolin CH Selaku ketua Gapensi Periode 2011-2016 mengucapkan selamat kepada Tommy sebagai Ketua Gapensi yang baru untuk periode 2016-2021.”semoga ketua kita yang baru ini dapat membawa Gapensi lebih baik lagi, dan juga bisa turut serta dalam membantu perkembangan Lampung Selatan dengan rasa semangat dan tanggung jawab yang tinggi”. Ungkap beliau.

Lebih lanjut Nivolin mengungkapkan, pengusaha jasa konstruksi harus bertanggung jawab dan berkualitas dalam melaksanakan suatu pekerjaan borongan, agar pekerjaan tersebut tidak bermasalah dikemudian hari. “ jangan sampai nanti di ujung para pemborong ini ada yang mengembalikan uang karena pekerjaan tersebut bermasalah, kalo udah seperti ini siapa yang disalahkan, tapi mudah-mudahan kedepannya pemerintah dan pemborong bisa bekerjasama dengan baik, agar tidak terjadi lagi permasalahan dikemudian hari”. Ungkap mantan Anggota DPRD Lampung Selatan ini. 


Sementara ditempat yang sama Ir. Erlan Murdianto menuturkan, Gapensi dapat menjadi salah satu motor penggerak kegiatan pembangunan Infrasturktur di Kabupaten Lampung Selatan. Dengan peningkatan anggaran yang semakin hari semakin meningkat, hal ini mengandung pesan bahwa pemerintah sudah sangat serius dalam membenahi Infrastukrtur untuk meningkatan pertumbuhan Ekonomi di Lampung Selatan. “Saya berharap Gapensi dapat berperan penting sebagai motor penggerak untuk pengembangan Infrasturktur di Lampung Selatan, apalagi sekarang anggaran juga sudah ditingkatkan untuk pembangunan supaya pertumbuhan ekonomi semakin meningkat, oleh karena itu kita jangan hanya jadi penonton saja, tetapi juga turut serta dalam membantu pembangunan di Lampung Selatan. Pungkas Asisten 2 Bidang Ekonomi Pembangunan ini. (AY)

Berita Terbaru