24 November 2016

Hujan Guyur Kalianda, Pengunjung Lampung Selatan Fair Bubar

Arena Lampung Selatan Fair, Kamis(24/11) | Foto: kld
Kaliandanews.com - Malam kedua pelaksanaan pesta rakyat Lampung Selatan Fair 2016 di Lapangan Cipta Karya, Kalianda, Lampung Selatan di guyur hujan sedang. Pengunjungpun turun drastis di banding kemarin.

Dari hasil pantauan, para pengunjung terlanjur datang tampak berteduh di stand-stand yang tersedia. Banyak dari mereka yang tidak bisa menikmati kemeriahan pesta rakyat yang sudah 5 tahun terakhir tidak dilaksanakan di kota Kalianda.

"Wah sayang sekali yah hujan, padahal saya datang untuk melihat keseruan pameran, tapi gak apalah hujan juga bisa membawa keberkahan" ujar indra salah satu pengunjung yang berasal dari Desa Tajimalela kepada Kaliandanews.com. Kamis (24/11) malam.

Lampung Selatan Fair sendiri merupakan ajang tahunan untuk mempromosikan potensi yang ada di Lampung Selatan. Biasanya ajang ini dipadukan dengan rangkaian HUT Lamsel. Menurut catatan, terakhir Kalianda menjadi pelaksanaan Lampung Selatan Fair yaitu pada tahun 2011 (dahulu bernama Kalianda Fair),  tahun 2012 dirubah menjadi Lampung Selatan Fair dilaksanakan di Jati Agung. Tahun 2013 pelaksanaan di geser ke Kecamatan Sidomulyo, tahun 2014 di Tanjung Bintang, tahun 2015 di Kecamatan Natar. (Kld)




Berita Terbaru