21 Desember 2016

Bupati Kesal Kualitas Paving Block di Sidomulyo Sangat Buruk

KaliandaNews.com, Sidomulyo - Dengan didampingi Anggota DPRD Prov. Lampung Antoni Imam, Bupati Lampung Selatan meninjau Pembangunan Lapangan Sidomulyo, Rabu Siang (21/12/16)

Bupati Kesal, Kualitas Paving Block di Sidomulyo Sangat Buruk
Bupati Lamsel tinjau Pembangunan Lapangan Sidomulyo (foto Aris Kominfo)
Menurut pantauan, Kekuatan Paving Block sangat lah rapuh, terlihat jika Paving Block dibenturkan ke Paving Block yg lain akan hancur.

Saat meninjau tersebut Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum mengatakan bahwa kualitas Paving Block untuk pembangunan Lapangan ini sangat lah buruk "Kualitas Paving Block untuk pembangunan Lapangan ini sangat lah buruk, terlihat banyak pasir didalam Paving Block tersebut" Ujar Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum

"Sangat Jauh berbeda, kualitas Paving Block yg ada di Masjid Agung Kalianda, Paving Block disana di Banting tidak pecah, disini di sentuh saja hancur" Tambahnya.

Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum berharap kedepan kontraktor seperti ini tidak dapat lagi bekerja untuk Kab. Lampung Selatan, Dinas PU dan Inspektorat harus memeriksa sesuai spek "Kedepan kontraktor seperti ini tidak dapat lagi bekerja untuk Kab. Lampung Selatan, Dinas PU dan Inspektorat harus memeriksa sesuai spek atau tidak, agar menjadi pelajaran" Harapnya (Ars)

Berita Terbaru