11 Desember 2016

Ikatan Keluarga Alumni Ilmu Komputer (IKAKOM) Resmi di kukuhkan.

Kaliandanews, Bandar Lampung - Dekan FMIPA Universitas Lampung, resmi mengukuhkan Ikatan Keluarga Alumni Ilmu Komputer (IKAKOM) di Plantaran Fakultas MIPA Unila, Minggu (11/12). Hadir pada kesempatan ini, Ketua Jurusan Ilmu Komputer Dr. Ir . Kurnia Muludi, M.S.Sc., Sekertaris Jurusan Didik Didik Kurniawan, S.Si., MT, Jajaran Dosen Ilmu Komputer, serta para Alumni angkatan 1998 hingga 2013.
Foto: Pengukuhan IKAKOM (KN)
Pantauan Kaliandanews, Acara Family Gathering IKAKOM Universitas Lampung ini dihadiri kurang lebih 200 Alumni Ilmu Komputer. Pada acara Reuni akbar tersebut di isi dengan beberapa rangkaian acara seperti, pengukuhan IKAKOM, Live Music, Perkenalan Angkatan, Foto Bersama, Santap siang bersama, Pembagian Door Prize serta rangkaian acara lainnya.

Firdaus Rosman (Ilkom 06) selaku Ketua IKAKOM mengatakan, nantinya IKAKOM bisa menjadi suatu wadah untuk para alumni yang ingin berkontrbusi, baik untuk jurusan maupun mahasiswa dan Provinsi Lampung pada umumnya.

" Semoga dengan terbentuknya IKAKOM ini, bisa menjadi wadah yang baik dalam segala hal untuk kita semua. Makna dan tujuannya untuk merangkul adek-adek mahasiswa, agar tidak bingung setelah kuliah serta bisa sharing dengan para alumni dalam bidang pekerjaan" ucap Daus

Sementara Wakil Rekoter III Prof. Dr. Karomani, M.Si, yang pada kesempatan ini diwakili oleh Qadar Hasani menyampaikan, diirnya mengaku mengucapkan selamat dengan diraihnya Akreditas A untuk jurusan Ilmu Komputer, serta besar harapan dengan dibentuknya IKAKOM ini bisa menjadi wadah yang baik kedepannya.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, apalagi sifatnya melibatkan jajaran rektor, dan alumni pada umumnya. Kalau Fakultas Pertanian dan Hukum sudah diresmikan sekretariat alumninya, mudah mudahan IKAKOM bisa menyusul nantinya dan langsung segera bisa dibuatkan". Pungkasnya. (nz)

Berita Terbaru