8 Desember 2016

Lacofest 2016, Ketua MPR: Kopi kopi terbaik..Sukses ya !

Foto: Capture Twitter Kaliandanews
Kaliandanews.com - Lacofest (Lampung Coffe Festival) 2016 yang digelar di Atrium Mall Boemi Kedaton (MBK) Bandar Lampung selama dua hari, Rabu (7/12) hingga Kamis (9/12), mendapat perhatian dari berbagai pihak salah satunya Ketua MPR RI Zulkifli Hasan.

Dalam Akun Twitternya Zulkifli Hasan memberikan ucapan selamat terkait penyelenggaraan Lacofest 2016, yang di gadang-gadang sebagai event perdana dan terbesar perkopian di Lampung yang digagas oleh Pemprov Lampung melalui Dinas Perkebunan Provinsi Lampung bersama Lampung Segalow.

Berikut cuitan Zulkifli Hasan terkait pelaksanaan Lacofest 2016 pada akun Twitter milik Kaliandanews.com, saat pemberitaan di media sosial.

Meski twitnya sangat singkat, tersirat orang nomor satu di gedung MPR ini sangat mengapresiasi penyelenggaraan Lacofest 2016.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ajang Festival Kopi ini telah resmi di buka oleh Sekertaris Daerah Provinsi Lampung Ir. Sutono di Mall Boemi Kedaton pada tanggal (7/12) kemarin. Rencananya pada acara penutupan yang berlangsung hari ini, Gubernur Lampung Ridho Ficardo akan menutup acara dengan minum kopi bersama dan berdialog dengan Tema "Memajukan Kopi Lampung". (nz)


Berita Terbaru