14 Januari 2017

Alkhan Tour and Travel: Paket Umroh Murah Aman dan Terpercaya

Alkhan Tour and Travel - Saat ini banyak agen yang menawarkan berbagai macam paket umroh maupun haji plus.
agen umroh lampung
Akan tetapi untuk anda yang mungkin masih bingung dengan agen umroh maupun haji plus terpercaya, Alkhan Tour hadir sebagai solusi bagi anda yang ingin umroh ke tanah suci dengan aman, nyaman serta praktis.

"Sampai dengan saat ini, kami adalah satu-satunya agen umroh yang ada di Lampung Selatan, jadi masyarakat Lamsel yang memiliki keinginan untuk umroh bisa langsung datang kesini." Kata owner Alkhan Tour Ahmad Al Akhran.

Meski berdomisili di Kalianda, Lampung Selatan Alkhan Tour juga dapat melayani masyarakat dari seluruh daerah di Indonesia.
alkhan tour kalianda
Kantor Alkhan Tour and Travel di Kalianda Lampung Selatan
Selain kemudahan mendapatkan informasi, perusahaan yang berdiri sejak 2011 silam itu juga menawarkan kemudahan yang dapat mempermudah proses perjalanan jamaah yang hendak umroh maupun haji plus dengan menyediakan segala keperluan umroh seperti koper, kain ikhrom, seragam, buku panduan umroh, mukenah (bagi wanita) dll.
Peserta Umroh dan Wisata ke Mesir | Alkhan Doc.
"Tidak perlu ribet-ribet, calon jamaah hanya harus menyiapkan paspor dan menyetorkan biaya yang tertera di brosur kepada Alkhan Tour calon jamaah bisa langsung berangkat." Terang pria lulusan Al Azhar Univercity Kairo Mesir itu.

Tak hanya itu, perusahaan agen umroh dan haji plus yang berkantor di Jl. Trans Sumatera km 54 depan kodim 0421 Kalianda Lampung Selatan itu juga telah memberangkatkan kalangan selebriti, seperti motifator Ipo Santosa dan pemeran fil Ketika Cinta Bertasbih Oki Setiana Dewi.

Selain paket umroh dan haji plus Alkhan Tour and Travel juga melayani paket perjalanan wisata ke berbagai negara seperti Mesir dan Turki. (red/Adv)
alkhan tour and travel


Berita Terbaru