5 Januari 2017

KMPLS Serahkan Bantuan Kursi Roda

Kaliandanews, Kalianda – KMPLS serahkan bantuan berupa Kursi roda kepada Sopyan Teguh (44) warga Tajimalela RT/RW 005/002 Lampung Selatan, yang menderita kelumpuhan sejak 12 tahun lalu. Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Ranting  PDIP Desa Tajimalela, yang pada kesempatan tersebut memberikan juga santunan uang tunai, dalam rangka memperingati hari jadi PDIP Ke-44.

Foto: Penyerahan Kursi Roda
Menurut Hendra Ketua KMPLS, Bapak Sopyan Teguh menderita kelumpuhan sejak 12 tahun lalu, hal tersebut terjadi karena keretakan pada tulang punggungnya, sehingga menjalar sampai kebagian sarapnya.

“Dulu katanya pak sopyan ini terjatuh dari pohon pada saat menebang ranting pohon dikebunnya, kemudian tanpa disengaja beliau terjatuh dan menyebabkan keretakan di tulang punggungnya. Dari situlah awal kelumpuhan beliau”

Hendra menambahkan, maka dari itulah kami dari KMPLS bergerak untuk menyerahkan bantuan berupa kursi Roda, mengingat beliau sangat memerlukan kursi roda agar bisa beraktifitas kesana kemari.

“Mengingat kondisi bapak Sopyan ini kami dari KMPLS tergerak untuk menyerahkan bantuan kursi roda ini, alhamdulilah beliau senang dengan bantuan kursi roda ini”

Sementara Sopyan menuturkan, hingga saat ini  yang menjadi tulang punggung keluarganya adalah istri beliau serta anaknya. Maka dari itu dengan bantuan berupa Kursi Roda ini beliau mengucapkan sangat berterima kasih.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuannya ini, dengan adanya kursi roda ini saya bisa jalan kesana kemari sekarang, karna kalo tangan saya masih bisa bergerak. Jadi saya masih bisa mendorong kursi roda biar bisa kesana kesni, sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak”. Ujarnya (nz)



Berita Terbaru