1 Januari 2017

Liburan Tahun Baru, Pantai Batu Rame Ketang Kalianda, Rame Pengunjung

Pantai batu rame ketang kalianda
Para pengunjung tengah asyik berenang di Pantai Batu Rame | Foto: KN
Kaliandanews.com - Pantai Batu Rame, Ketang, Kalianda, Lampung Selatan dipadati ratusan pengunjung yang memanfaatkan liburan panjang Natal dan tahun baru 2017, Minggu (1/1/2017).

Dari pantauan Kaliandanews.com, disepanjang pantai banyak pengunjung yang berenang atau sekedar berteduh di rerimbunan pohon bakau sambil membakar ikan untuk bancakan bersama keluarga atau teman-teman tercinta.
Para pengunjung tengah asyik berenang di Pantai Batu Rame | Foto: KN
"Saya bersama tujuh orang teman sengaja kesini mas, selain gratis, pantainya juga indah. Kita juga tadi sempat bakar-bakar ikan di bawah pohon" Kata Jupri yang mengaku berasal dari Palas.

Jika anda ingin berkunjung ke Pantai ini, anda bisa menanyakan Pantai Batu Rame, dan masyarakat Kalianda juga sudah pada tahu apa itu Pantai Batu Rame Ketang.

Pantai Ketang atau Pantai Batu Rame ini sangat mudah ditemukan kok, berjarak sekitar 1-2 km saja dari Kantor Bupati Lampung Selatan, ke arah Alau-alau Resort. Tidak ada tiket untuk menikmati pantai ini. Pengunjung dapat menikmati keindahan pantai ini dengan gratis.

Sebelum sampai ke Alau-alau Resort, sepanjang perjalanan, kita akan menyisiri pinggir lautan dengan suara ombaknya yang terdengar jelas. Birunya lautan juga dapat kita saksikan sepanjang perjalanan.

Nah, di pertengahan jalan, di sebelah kiri, akan kita jumpai sebuah pantai cantik ini, yaitu Pantai Batu Rame yang selalu ramai pengunjung di pagi dan sore hari.


Jika anda ingin berniat berenang ada baiknya anda tidak sendirian, sebab meski pantainya terlihat biasa saja, tapi Pantai Batu Rame Ketang terkenal dengan ombak dan pasirnya yang ganas, sudah banyak nyawa yang melayang ditempat ini akibat keteledoran pengunjung. (kld)

Berita Terbaru