11 Januari 2017

Pasca Kebakaran, Gedung Golkar Lamsel di Rehab, Ismed Jayanegara: Dananya dari Kader Golkar

Kaliandanews, Kalianda – Pasca terjadinya kerusakan dan terbakarnya Kantor Sekretariat DPD II Partai Golkar Lampung Selatan di Jalan Lintas Sumatera pada 5 Desember 2016 lalu. Kini Sekretariat DPD II Partai Golkar sudah dalam tahap perbaikan. Langkah perbaikan tersebut dipercepat dan ditargetkan sudah bisa ditempati pada bulan Februari mendatang.

Foto: Ketua DPD II Partai Golkar Lamsel Ismed Jayanegara
Pantauan kaliandanews, Sekretariat DPD II Partai Golkar Lampung Selatan sudah memasuki proses pemasangan atap dan perombakan pintu keluar masuk kantor serta jendela-jendela Gedung.

Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Selatan Ismed Jayanegara mengatakan, pihaknya memang mempercepat proses perbaikan. Hal ini memang ditargetkan, karena menurutnya Gedung tersebut harus sudah bisa di tempati pada bulan Februari mendatang.

“Ya memang perbaikan ini kita percepat, karna targetnya bulan Februari mendatang sudah bisa ditempati. Perbaikan ini juga memang atas dorongan para kader golkar agar untuk bisa segera diperbaiki” ujar Ismed saat di wawancarai usai Rapat Pleno persiapan pelantikan DPD Golkar di Aula Kantor setempat, Rabu (11/1).

Disinggung mengenai asal dana perbaikan Gedung tersebut, Ismed membantah apabila dananya tersebut dari pihaknya pribadi. Dirinya mengaku dana tersebut didapat dari iuran seluruh kader partai Golkar Lampung Selatan. 

“Ah, iuran anggota itu bukan dari pribadi, karna namanya kader mempunyai dan termotivasi. Jadi apapun bentuknya,kantor harus segera diperbaiki. Ini juga sudah masang-masang segala macem, karna kita emang kejer target, agar Februari udah bisa di tempatin. Bagaimana Rakyat mau dukung kalo kantor aja masih begini”, Canda Ismed. (nz)

Berita Terbaru