26 April 2016

Pawai Karnaval anak TK dan PAUD di Kalianda, Pedagang Dadakan Kecipratan Rezeki

pedagang kaki lima kalianda

KaliandaNews.com, Kalianda – Acara Karnaval anak TK dan PAUD yang di laksanakan dalam rangka Hari Kartini , ternyata menjadi berkah tersendiri bagi para pedagang kaki lima untuk mengais rejeki, puluhan pedagang beramai-ramai menjajakan dagangan mereka dilapangan Cipta Karya Lampung Selatan, Selasa (26/04/16).

polisi cilik lampung selatan

Kerumunan ini menjadi sasaran empuk para pedagang untuk menghabiskan barang dagangannya, bukan hanya pedagang makanan dan minuman saja, pedagang mainan anak-anakpun juga tidak mau kalah bersaing untuk menjual barang dagangan mereka.

Seperti pantauan Kaliandanews.com, setiap lapak pedagang hampir dipadati pengunjung yang hadir dilapangan Cipta Karya. Menurut Rio, yang merupakan salah satu pedagang mainan yang membuka lapaknya di area acara mengatakan “iya hari ini pendapatan agak lumayan, kalo dibandingkan dari hari-hari biasa. Kan kalo hari-hari biasa paling pendapatan Rp.100,000 – Rp.200,000, nah kalo ada acara atau kegiatan kaya gini sehari bisa sampe Rp.400,000 – Rp.500,000 ” katanya kepada KaliandaNews.com  sambil melayani pembeli. (rnd)

Berita Terbaru