7 Mei 2016

APFI Lampung Selatan Resmi Terbentuk


fotografer kaliandaKaliandaNews.com, Kalianda – APFI (Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia) Lampung Selatan resmi dideklarasikan di Pendopo Rumah Dinas Wakil Bupati dalam acara Ramah Tamah, Sosialisasi dan Deklarasi yang diadakan APFI daerah Lampung, Senin (06/05), Sore.

Pemilihan pengurus APFI Lampung Selatan ini sendiri dilakukan melalui voting 31 fotografer, yang berasal dari 5 perwakilan kecamatan yang ada di lampung selatan.

Dari hasil voting tersebut, terpilihlah Aan Iskandar sebagai Ketua Cabang APFI Lampung Selatan, Arjuna Qurnaen sebagai sekretaris dan Heri Susanto sebagai bendahara.

"Pelaku fotografi Lampung Selatan dapat berperan aktif dalam pembangunan Lampung Selatan. Serta APFI cabang Lampung Selatan dapat menghasilkan sumber daya fotografi yg profesional, berkualitas, beretika dan berestetika," ucap ketua terpilih Aan Iskandar kepada KaliandaNews.

Dalam acara ini juga dilakukan penyerahan AR-ART secara simbolis, dari Ketua APFI daerah Lampung Simon Abdurahman kepada Ketua APFI cabang Lampung Selatan Aan Iskandar. Selanjutnya pengurus inti APFI Lampung Selatan ini akan memilih pengurus lainnya yang akan dimasukkan kedalam strukrur kepengurusan APFI Lampung Selatan. (Rnd)

Berita Terbaru