8 Mei 2016

Komunitas Anak Lampung Selatan Besok Galang Dana di Jakarta untukPenderita Tumor Asal Desa Gayam

komunitas anak lampung selatan

KaliandaNews.com, Jakarta – Galang dana untuk biaya pengobatan Nur Muhammad (23), pemuda asal Desa Gayam Kecamatan Lampung Selatan yang menderita Tumor Pembuluh Darah, Komunitas Anak Lampung Selatan gelar bakti sosial bertajuk GERAKAN 5000 RUPIAH FOR NUR MUHAMMAD, di Taman Marga Satwa Ragunan Jakarta, minggu (08/5/16) besok.

Dalam Akun Facebooknya, Endi Syahputra, Ketua Komunitas Anak Lampung Selatan mengajak kepada masyarakat, khususnya perantauan yang berasal dari Lampung untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“kami komunitas anak lampung selatan mengajak kepada seluruh anggota KALS dan seluruh masyarakat Lampung yang ada diperantauan untuk bisa menghadiri kegiatan baksos kita di taman marga satwa Ragunan(pintu masuk utama Ragunan) dari pukul 9:00 WIB sampai dengan selesai” tulis Endi Syahputra, Sabtu (7/5/16) petang.

KALS sendiri merupakan Komunitas putra-putri Lampung Selatan yang anggotanya para perantau asal Lampung Selatan yang bermukim di Jabotabek, tidak hanya lingkup Jabotabek, KALS terbuka bagi seluruh Putra Lampung di seluruh Indonesia bahkan belahan dunia lainnya.

Dalam pantauan KaliandaNews.com, KALS yang mempunyai kantor sekretariat di Cengkareng, banten ini selalu aktif dalam gerakan Sosial. Baik dalam rangka penggalangan dana maupun gerakan sosial lainnya

Seperti diberitakan sebelumnya, Saat ini kondisi Nur sangat memprihatinkan tampak benjolan besar di pipi kananya, mata kanannya membengkak dan dibagian atas mulutnya tampak ada gumpalan daging. Malangnya lagi mata kanannya kini mengalami kebutaan dan tubuhnya semakin kurus, yang lebih menyiksa ketika bersin datang, kata Nur itu sangat menyakitkan.

Saat berbincang-bincang dengan KaliandaNews.com, beberapa pekan yang lalu, suara pemuda tersebut terdengar tidak jelas karena untuk bicara saja, Nur tampaknya mengalami kesusahan.

Semoga dengan adanya para donatur, penderitaan Nur akan cepat diatasi. mengingat keluarga Nur termasuk golongan yang kurang mampu untuk membiayai operasi.

komunitas anak lampung selatan

Ingin Berdonasi? silahkan salurkan donasi anda ke Rekening Bank mandiri 9000027068718/Endi Saputra

Bank mandiri 9000027068718/Endi Saputra

Contac person:

  • Endi saputra. :085697290642(Jakarta Selatan)

  • Dede Setiawan:085710108600(Jakarta timur)

  • Tomy 085710784645(Bekasi)

  • Mukhlisin : 08127455050 (Kalianda)

  • Laman Facebook : Komunitas Anak Lampung Selatan

(kld)

Berita Terbaru