29 Mei 2016

Kapolres Lamsel Nobar liga Champions Bareng Jurnalis

KaliandaNews.com, Kalianda - Kapolres Lampung Selatan gelar nonton bareng (nobar) final liga Champions 2016 dirumah dinas kapolres, minggu (29/16) dini hari tadi.

Laga final Liga Champions yang mempertemukan dua tim asal Spanyol, yakni Real Madrid vs Atlètico Madrid menjadi euforia tersendiri dikalangan masyarakat. Begitu juga dengan masyarakat kecamatan Kalianda, terpantau ada beberapa tempat yang mengadakan Nobar.

Selaian masyarakat, Nobar juga diadakan oleh Kapolres Lampung Selatan, AKBP. Adi Ferdian Saputra dirumah dinas kapolres yang dihadiri oleh jajaran anggotanya dan para jurnalis. Acara yang dikemas santai ini diselingi  acara bakar-bakar ikan sambil menunggu kick off.

Pantauan Kaliandanews, acara nobar tersebut juga turut dihadiri oleh Wakapolres Lampung Selatan Kompol. Sastra Budi, Kabag OP Kompol. Yustam Dwi Heno, anggota kepolisian Resort Lampung Selatan, Ketua PWI Lampung Selatan Muslim Pranata dan beberapa Jurnalis dari berbagai media.

Setelah peluit babak pertama dimulai, suasana keseruan tidak lagi dapat disembunyikan oleh kedua supporter dari kedua kesebelasan.

"seru sekali mas, suasana tumpah-ruah, ada yang teriak-teriak, ada yang ngomong terus, ada juga yang diem", ucap Badra yang merupakan pendukung Real Madrid.

"saya sih berharap, semoga kegiatan yang diadakan oleh Kapolres ini bisa diadakan terus tiap tahun, untuk mempererat hubungan silaturahmi", pungkasnya

Dalam pertandingan penuh drama tersebut, Real Madrid akhirnya berhasil menjadi juara liga Champions 2016, setelah mengalahkan Atlètico Madrid lewat adu penalti, dengan skor 5-3.  (ran)

Berita Terbaru