22 Juni 2016

9 Orang Pingsan Saat Pembagian Sembako di Masjid Agung Kalianda

KaliandaNews.com, Kalianda - pada penutupan acara peresmian perpustakaan seru Krakatau Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (22/06) siang tadi
Pemerintah kabupaten Lampung Selatan langsung membagikan sembako, untuk masyarakat yang hadir pada acara tersebut.

Sayangnya dalam acara pembagian sembako tersebut, ada beberapa masyarakat yang pingsan, dikarenakan panjangnya antrian dan banyak orang yang berdesak-desakan.

Hal tersebut langsung ditanggapi cepat oleh personil gabungan yang terdiri dari Polisi Pamong Praja, Polri, Wartawan dan masyarakat yang ada disekitaran masjid Agung Kalianda.

Dari pantauan Kaliandanews.com, memang kebanyakan masyarakat berbondong-bondong untuk mendapatkan sembako lebih cepat, tapi ada juga yang sabar menunggu.

Seperti yang dilakukan Sumilah, warga Tanjung Sari ini lebih memilih menunggu agak sepi. Ketimbang harus berdesak-desakan dengan orang untuk mendapatkan sembako.

"saya mah nanti aja mas ngantrinya, masih rame, mana lemes udah kayak mau pingsan," ucap Sumilah kepada Kaliandanews.com.

Saat ini ada 9 orang yang pingsan, dan kemungkinan akan bertambah seiring masih berjalannya pembagian sembako ditempat tersebut. (rnd)

Berita Terbaru