21 Juni 2016

Peringati Nuzul Quran, Nanti Malam Bang Rhoma Isi Tausyiah di Masjid Agung Kalianda

KaliandaNews.com - Pemkab Lampung Selatan berencana menghadir si raja dangdut Rhoma Irama untuk mengisi tausiah dalam rangka peringatan Nuzulu Qur'an di Masjid Agung Kubah Intan Kalianda, Selasa (21/6) malam.

Mengenai kepastian kehadiran Rhoma Irama di Masjid Agung di umumkan langsung oleh Bupati Lampung Selatan via laman Facebooknya, Senin (20/6) kemarin.

Pengumuman tersebut disambut antusias oleh warga Kalianda, hampir semuanya menyatakan ingin datang dalam acara tersebut, seperti yang dtulis Uton Suwardi warga Desa Sripendowo kecamatan Ketapang
 
"Insya Allah hadir.... Mantap..... Smg kab lamsel jdi kab yg sll di berkahi oleh Allah SWT Amin.......yra." Tulis Uton dalam kolom balas komentar.

Hal senada juga disampaikan oleh Murniati Martado, bahkan salah satu pegawai Dinas Kesehatan Lampung Selatan ini tak sungkan-sungkan menyebut Rhoma Irama adalah kembarannya Bupati Lampung Selatan. 

"Ya pak bupati trims nfonya...wah yang dateng nanti pak haji rhoma irama...pasti ramai sekali kalianda....kata ibu ibu mirip kembarannya pak bupati lampung selatan..sama sama pinter berdakwahpi bapak bupati mah parasnya masih muda .." Tulis Murniati. (kld)

Berita Terbaru