2 Juli 2016

Herman HN lepas peserta Mudik Gratis Indomaret 2016

KaliandaNews.com – Walikota Bandar Lampung, Herman HN memberangkatkan para pemudik gratis di PKOR Way Halim Bandar Lampung, Sabtu (02/7) pagi.

Acara Mudik  yang bertajuk “Mudik Gratis Indomaret 2016” ini di gagas oleh PT. Indomarco Cabang Lampung dan diikuti oleh 891 pemudik dari berbagai wilayah di Provinsi Lampung dengan tujuan Semarang, Solo dan Yogyakarta.

Dari pantauan kontributor KaliandaNews.com di lapangan, pelepasan peserta mudik gratis ini di lepas secara langsung oleh Walikota Bandar Lampung, Herman HN yang di dampingi oleh  Branch Manager Indomaret  Lampung Yohanes Surjadi, Deputi Branch Manager Ridwan Syahroni serta Dirlantas Polrestabes Bandar Lampung.

Menurut  Branch Manager Indomaret  Lampung Yohanes Surjadi, Acara mudik gratis ini bertujuan untuk membangun hubungan baik antara Indomaret dengan konsumen setia Indomaret.

“Sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan, tahun ini kami kembali mengadakan acara mudik gratis, ini tahun ke tiga indomaret adakan mudik gratis, tujuannya agar para pelanggan kami dapat bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman” terang Yohanes.

Untuk peserta mudik sendiri Yohanes menambahkan, tahun ini ada penambahan pemudik dari Kalianda Lampung Selatan yang akan di jemput di Agung Kubah Intan Kalianda.

“Setelah start dari sini, peserta mudik dari Kalianda akan kita jemput di pelataran Masjid Agung Kubah Intan Kalianda, doakan saja semoga mudik tahun ini berjalan dengan lancar” Tutup Yohanes.

Sementara itu Sunaryo salah satu pemudik tujuan Semarang, mengatakan bahwa mudik gratis ini sangat membantu dirinya dan keluarga untuk berlebaran di kampung halaman, dia mengaku baru pertama kali dirinya mengikuti acara mudik gratis.

“Alhamdulillah mas bisa mudik, gratis lagi, mudah-mudahan tahun depan bisa seperti ini lagi dan rutenya di tambah” Kata Sunaryo. (kld)

Berita Terbaru