19 September 2016

BNN Lamsel Adakan Sosialisasi Rehabilitasi di Sidomulyo


Kaliandanews.com, Sidomulyo - BNN Kabupaten Lampung Selatan adakan Sosialisasi tentang lembaga rehabilitasi kepada instansi pemerintah se-kecamatan dan desa di Sidomulyo, Lampung Selatan. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalankan program penguatan lembaga rehabilitasi instansi pemerintah BNN Kabupaten Lampung Selatan, Senin (19/09).

Acara ini dihadiri oleh Kepala BNN Lampung Selatan Aryadi, SE dan Camat Sidomulyo Syamsul Juhari S,Sos, serta sekitar 75 peserta dari staf Kecamatan dan kepala desa yang ada di kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

Kepala BNN Kabupaten Lampung Selatan Aryadi, SE "acara ini merupakan agenda BNN yang harus kita sosialisasikan kepada semua pihak," ucap Aryadi.

Dalam acara tersebut, kepala seksi Rehabilitasi Arfan. SE, MSi memberikan penjelasan dan pengarahan mengenai lembaga rehabilitasi kepada instansi pemerintah kecamatan dan desa di kecamatan sidomulyo ini, dan di lanjutkan tanya jawab oleh peserta mengenai lembaga rehabilitasi dan program-program di BNN Kabupaten Lampung Selatan.

"kita adakan kegiatan sosialisasi ini, agar instansi pemerintahan paham serta dapat mendukung program BNN tentang lembaga rehabilitasi," ucap Arfan.(ryd)


Berita Terbaru