19 September 2016

Kepala BNN Budi Waseso akan Kunjungi Kalianda, Kamis 22 September 2016


Budi Waseso
Kepala BNN Budi Waseso | ist

Kaliandanews.com– Kepala BNN Budi Waseso (Buwas) direncanakan akan mengunjungi Kalianda pada Kamis (22/9), kunjungan tersebut dalam rangka peresmian Loka Rehabilitasi Narkoba Kalianda di Way Lubuk Kecamatan Kalianda Lampung Selatan.

Loka Rehabilitasi Kalianda merupakan tempat rehabilitasi pecandu narkoba yang langsung dibawah naungan BNN Pusat, di Indonesia hanya ada lima yaitu, Balai Besar Rehabilitasi Lido Bogor, Tanah Merah (Samarinda), Badoka (Makasar), Batam dan Lampung. Loka Rehabilitasi ini tidak hanya untuk masyarakat Lampung tapi diperuntukan dari luar Lampung terutama jawa dan sumatera.

Mengenai Informasi kedatangan mantan Kabareskrim Mabes Polri ini di benarkan oleh Kasubbag Bagian Umum BNN Lampung Selatan I Wayan Suartha Antara, SH, MH.

“ Ya benar, direncanakan pada Kamis (22/9.red) pak Buwas direncanakan akan hadir langsung untuk meresmikan Loka Rehabilitasi Kalianda, saat ini kami bersama pegawai Loka sedang mempersiapkan segala sesuatunya, semoga acaranya akan lancar”  Terang Wayan. (kld)

Berita Terbaru