24 November 2016

D'bagindas Meriahkan Lampung Selatan Fair, Ribuan Masyarakat nyanyi C.I.N.T.A

Kaliandanews, KALIANDA - Pembukaan Lampung Selatan Fair 2016, dimeriahkan oleh Grup Band Ibukota D'bagindas. Ribuan masyarakat Lampung Selatan yang hadir pada acara pembukaan tersebut, larut dalam kegembiraan dengan bersama-sama menyanyikan, salah satu lagu populer milik D'bagindas C.I.N.T.A, di Lapanan Cipta Karya Kalianda, Rabu (23/11) Malam.

Foto: Ribuan Masyarakan Larut dalam Kegembiraan Saksikan D'bagindas
Tak ayal, penampilan band yang hits dengan lagunya yang berjudul C.I.N.T.A itupun membuat masyarakat Lampung Selatan larut dalam keceriaan. Berdasarkan pantauan Reporter Kaliandanews, terlihat ribuan masyarakat Lampung Selatan  menyesaki lapangan Cipta Karya dengan penuh antusias menyaksikan Grup Band asal Ibu Kota itu

Salah satu pengunjung menuturkan, dirinya mengaku jauh-jauh datan dari palas untuk menyaksikan kemeriahan pembukaan Lampun Selatan Fair ini. "Sengaja saya datang mas sama teman-teman, buat liat Lamsel Fair, kata nya banyak acaranya, sama sekalian mau liat Band D'bagindas" ucap Didi dengan antusias.

Foto: Vokalis D'bagindas
Terlebih saat band tersebut menyanyikan lagu andalannnya yang berjudul C.I.N.TA yang kemudian diikuti oleh sorak soray ribuan masyarakat Lamsel yang ikut bernyanyi.

Dalam Lamsel fair ini juga D'bagindas menyanyikan lagu teranyarnya yang baru saja dirilis "Bila Benar Sayang".
"Lagu terbaru ini pertama kalinya kami nyanyikan di Lampung Selatan dalam acara off air." Kata Fokalis D'Bagindas diatas panggung. (Nz/Kur)

Berita Terbaru