16 Desember 2016

Cemburu, Suami Bacok Selingkuhan Istri di Desa Babulang

Ilustrasi
Kaliandanews.com, Kalianda - Sarifudin (35) menjadi korban pembacokan oleh Abu Sani Sulaiman (50) warga Desa Pisang, Penengahan Lampung Selatan, lantaran cemburu karena korban telah berselingkuh dengan istrinya, Kamis (15/12), Malam.

Menurut informasi, kejadian berawal saat tersangka datang ke rumah adik iparnya di Desa Babulang. Disaat yang bersamaan, korban tengah berada di dapur rumah adik ipar tersangka.

Tersangka yang melihat keberadaan korban, langsung menyerang dan membacok korban. Korban yang merasa terancam, lalu berteriak meminta tolong. Warga yang mendengar teriakan korban langsung datang ke lokasi kejadian.

Warga yang marah melihat keadaan korban yang terkena bacokan, sempat ingin menghakimi tersangka. Beruntung aparat desa setempat berhasil meredam emosi warga. Tersangka akhirnya diamankan oleh petugas Kepolisian resort Kalianda, sementara korban dilarikan ke RSUD Bob Bazar untuk mendapatkan perawatan.

Menurut Kasat Reskrim Polres Lamsel, AKP Rizal Efendi, dugaan sementara tersangka cemburu karena korban menyelingkuhi istri tersangka. "Untuk sementara pengakuan korban karena istrinya berselingkuh dengan korban," kata dia.

Rizal menanmbahkan, saat ini korban yang menderita luka bacok dikepala bagian kanan dan kiri harus dirujuk ke RSU Abdul Muluk, Bandar Lampung. (yb)

Berita Terbaru