16 Desember 2016

Motor Tenaga Honor Hilang di Kantor DPRD Lamsel

Korban menunjukan lokasi motornya yang hilang
Kaliandanews.com, Kalianda - Seorang Tenaga Honor Harian Lepas (THLS) di DPRD Lamsel, harus merelakan motor Honda Beat (BE 7920 OK) warna hitam miliknya yang terparkir di bawah gedung kantor Komisi C, di bawa kabur oleh maling, Jumat (16/12).

Menurut korban, M. Arsad (33) warga Dusun Lubuk Luar, Desa Way Lubuk, Kalianda Lampung Selatan, ia menyadari motornya hilang saat ia akan pergi keluar dari lokasi kantor. 

“Pulang sholat jum’at, saya memarkirkan motor di bawah kantor komisi C terus pergi kekantin, namun saat saya kembali ke lokasi parkir ternyata motor saya sudah tidak ada”, Ujarnya saat dikonfirmasi oleh awak media.

Korban sempat bertanya kepada staf lainnya dan mencari keliling komplek kantor, karena mengira ada temannya yang iseng mwnyembunyikan motor miliknya. Namun tidak satupun yang mengetahui keberadaan motornya.

“Saya sudah tanya sama teman-teman yang ada dikantor tapi tidak ada yang melihat, terus saya coba berkeliling mencari disekitar kantor juga tidak ketemu”, pungkasnya.

Sementara itu, salah satu rekan korban Nia Kurniati (34), mengaku sempat melihat pelaku yang membawa sepedamotor korban, pelaku membawa kendaraan roda dua tersebut melaju kencang keluar lokasi kantor.

“Saya sempat melihat seorang pelaku membawa motor Arsad itu ngebut keluar kantor, ciri-cirinya berbadan kecil berambut gondrong mengenakan pakaian warna hitam. Tapi orang itu gak pakai helm”, terangnya.

Atas saran dari beberapa temannya, akhirnya korban memutuskan untuk membuat laporan kehilangan ke Polres Lampung Selatan (yb).

Berita Terbaru