14 Desember 2016

Mayat Tanpa Identitas Membusuk di Pantai Selaki


Kaliandanews.com, Katibung - Warga dihebohkan dengan penemuan mayat Anonim (tanpa identitas) di pantai Tanjung Selaki, Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, Selasa (13/12).

Kapolsek Tanjungan, AKP Marwan Kholid mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Siti Khadijah (43) warga sekitar, yang tinggal tidak jauh dari pantai.

Saat ditemukan, mayat yang menggunakan kaos panjang, celana dalam warna biru dan tinggi sekitar 160cm sudah dalam keadaan membusuk. Diperkirakan mayat tersebut sudah meninggal sekitar 3-4 hari lalu.

“Warga sekitar yang menemukan mayat itu pertama kali. Mayat itu terapung, karena terbawa ombak akhirnya ke pinggir,” ungkap Marwan.

Setelah memastikan mayat tersebut menepi ke pinggir pantai, wanita tersebut langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Tanjungan. Saat ini mayat tersebut dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda.

“Kami belum bisa memastikan penyebab kematiannya, tunggu hasil visum saja,” ucapnya.

Marwan menghimbau, bagi masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut agar bisa melaporkan ke Mapolsek Tanjungan atau langsung ke RSUD Bob Bazar Kalianda. (yb)

Berita Terbaru