25 Desember 2016

Nabila AKSI Meriahkan Maulid Nabi di Desa Canggu

KaliandaNews, Kalianda - Peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW dirayakan oleh seluruh umat Muslim diberbagai penjuru dunia.

Foto: Nabila Ceramah (KN)
Tak terkecuali juga bagi warga desa Canggu Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan yang mengundang Nabila Zainuri, ustadzah yang namanya melejit lewat kompetisi Akademi Sahur Indonesia (Aksi) di salah satu stasiun televisi.

Dalam acara maulid yang digelar di masjid Al-Ikhlas desa setempat itu terlihat antusiasme masyarakat desa Canggu maupun desa tetangga yang sengaja diundang untuk mendengarkan tausiah dari Nabila Zainuri.

"saya udah pernah liat juga sebelumnya, tapi tetap senang nabila bisa datang ke desa canggu." Ungkap Sarnah (56) warga setempat.

Selain Sarnah, Rohmah (35) warga desa tetangga juga mengungkapkan hal yang senada, dirinya mengaku sangat senang bisa melihat langsung Nabila yang selama ini hanya ia saksikan di televisi. "Senang bisa liat nabila, aslinya lebih cantik dari yang di tv." Kata dia.

Remaja Masjid (Risma) setempat sendiri mengundang Nabila Zainuri dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di desa tersebut untuk memenuhi permintaan warga yang selama ini sangat ingin menyaksikan Ustadzah yang juga pernah mengikut kompetisi Sunsilk Hijab Hunt itu bertausiah didesa mereka.

"Ini adalah permintaan warga, jadi kami pengurus risma setuju untuk mengundang nabila untuk memenuhi keinginan warga desa." Terang Ketua Risma setempat Gustianda. (Kur)

Berita Terbaru