4 Januari 2017

Camat Kalianda Erdiyansyah, SH, MM: “Kita Akan Jadikan Desa yang Berintan dan Mas”

Kaliandanews, Kalianda –  Setelah resmi dilantik menjadi Camat Kalianda di Rumah Dinas Bupati (Lamban Rakyat), Selasa (3/1) Malam. Erdiyansyah, SH, MM  nampaknya tidak akan berleha-leha lagi untuk segera melaksanakan program-program kinerjanya. Beberapa Visi misi sepertinya sudah disiapkan untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kalianda khususnya.

Foto: Wawancara terbatas di Rumah Dinas Bupati (Lamban Rakyat)

Dari wawancara terbatas kepada kaliandanews, Erdi mengaku akan segera menerjemahkan Visi Misi Bupati Lampung Selatan ke tingkat Kecamatan khsususnya Kalianda, terutama soal penataan keindahan serta kebersihan Kota Kalianda.

“Ya kita akan segera menerjemahkan visi misi bupati ke tingkat kecamatan, khususnya soal penataan dan kebersihan kota, serta kita akan menerjemahkan program Bangun Desanya. Nantinya mudah mudahan desa dikalianda dan kelurahan akan kita jadikan Desa yang Berintan dan Mas, apa itu berintan dan mas. Yakni Bersih, Indah, Tertib, Maju, Aman dan Sejahtera”  Serunya penuh semangat.

Erdi juga menambahkan, untuk setiap pemuda seperti Karang Taruna, KNPI atau pemuda-pemuda Risma akan kita adakan kegiatan-kegiatan yang mudah-mudahan akan meningkatkan Kredibilitas Pemuda.


“Untuk setiap pemuda,  baik melalui saluran-saluran 2 resmi, baik Karang Taruna, KNPI atau  RISMA,  akan kita adakan kegiatan-kegiatan yang mudah-mudahan akan meningkatkan peran atau kredibilitas dari pemuda itu, ke arah yang lebih positif bahkan mungkin kita akan arahkan pemuda untuk memiliki usaha” Tambah mantan sekcam Kalianda. (nz)

Berita Terbaru