4 Januari 2017

Lagi, Zainudin Tinjau Pembuangan Sampah di Depan Pasar Inpres Malam-Malam

Bupati Lamsel tinjau pembuangan sampah di depan pasar inpres Kalianda | Foto: ist
Kaliandanews.com - Seperti diberitakan sebelumnya Bupati Lampung Selatan melakukan pengecekan sarana prasarana dibeberapa wilayah di Kota Kalianda, salah satunya tempat pembuangan sampah di depan pasar Inpres Kalianda, Minggu (25/12/16) malam pekan kemarin.

Pada kunjungan saat itu Bupati meminta Kadis kebersihan untuk membersihkan tumpukan sampah dan melarang kontainer sampah berada di pinggir jalan.

Rupanya malam ini, Rabu (4/1/17), Zainudin Hasan kembali mengecek pembuangan sampah tersebut, untuk mengetahui instruksinya sudah dilaksanakan apa belum. Tapi tampaknya Adik Kandung Ketua MPR ini belum merasa puas dengan kondisi yang ada, meski kontainer sampah tidak lagi terlihat, tapi sampah masih menumpuk bahkan berserakan hingga ke trotoar.

"Seharusnya masyarakat tidak membuang sampah sembarangan dipinggir kota Kalianda" Tulis Zainudin dalam akun facebooknya.

Dalam kunjungan kali ini Zainudin Hasan di dampingi Staf Ahli, Kadis Kebersihan dan Taman serta kadis PU. Selain mengunjungi tempat pembuangan sampah, Zainudin beserta rombongan juga mengecek sarana dan prasarana di beberapa wilayah di Kalianda dan sekitarnya.  (kld)

Berita Terbaru