4 Januari 2017

Tersangka Pencurian di RSUD Bob Bazar Menikah di Mapolres Lamsel


Kaliandanews.com, Kalianda - Suasana haru mewarnai pernikahan Indra Gunawan (17) salah satu tersangka kasus pencurian AC dan TV di RSUD Bob Bazar Kalianda. 

Jika umumnya pernikahan dilangsungkan di rumah pengantin atau di Masjid sekitar rumah, berbeda halnya dengan Indra. Pasalnya Indra harus menikah di Mapolres Lampung Selatan, Rabu (04/01).

Pernikahan yang berlangsung di Masjid An-Nur Mapolres Lampung Selatan ini, hanya disaksikan oleh penghulu dan pihak keluarga, serta mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian.

Mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Adi Ferdian, Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan AKP Rizal Efendi mengatakan, pihaknya mengizinkan tersangka melakukan pernikahan di Mapolres Lampung Selatan.

"Setelah mendapatkan izin dari Kapolres, maka pelaksanaan pernikahan dilakukan," ucap Rizal.

Selain atas dasar pertimbangan rasa kemanusiaan, walaupun beberapa hak harus dibatasi. Tersangka memang sebelumnya sudah merencanakan pernikahan ini, jauh sebelum ia tersangkut kasus pencurian beberapa hari lalu.


Diberitakan sebelumnya tersangka Indra (17) bersama dengan Beta Heliyanto (34) dan RS (16), melakukan pencurian 2 unit TV Flat merk Samsung dan 3 pasang AC yang terdiri dari blower dan kompresor merk Daikin di Ruang Tunggu Poly RSUD Bob Bazar Kalianda, Kamis (29/12).

Ketiganya ditangkap oleh Tim Tekab 308 Polres Lampung Selatan pada hari Jumat (30/12), lalu. (yb)

Berita Terbaru