17 Januari 2017

Pedagang Rest Area Masjid Agung 'Hilang'

Kaliandanews, Kalianda - Pasca dikunjungi Bupati Lampung Selatan (13/1) Jumat lalu, yang bertujuan untuk memeriksa dan memastikan kios sudah layak untuk ditempati atau belum, Sejumlah pedagang lama di rest area Mesjid Agung Kalianda, Lampung Selatan, "menghilang".

Foto: Kios Pedagang Rest Area Masjid Agung Kalianda
Berdasarkan pantauan kaliandanews, terlihat pedagang yang mengisi lapak pada bangunan pertama didepan gerbang masuk Rest Area ini tidak terlihat sejak Senin pagi (16/1/).

Menurut penuturan seorang pedagang Dugan pada hari Kamis lalu, dirinya mengatakan, mereka tidak lagi berjualan di Rest Ares Masjid Agung Mulai Senin.

"Mulai hari Senin kita gak jualan lagi disini bang, kita disuruh keluar, katanya bangunan ini mau dibongkar, mau dibenahi dulu katanya." Ujar mbak penjual Dugan yang namanya tidak ingin ditulis. 

Ternyara ucapan pedagang yang sudah bertahun-tahun berjualan di areal Mesjid Agung ini terbukti kebenarannya. Senin dan hari ini, Selasa (17/1), mereka tidak lagi terlihat berjualan di rest area. 

Sementara saat dikonfirmasi, apakah mereka masih akan berjualan dilokasi yang sama, pedagang memberi jawaban singkat. "Belum tau bang, mungkin kami jualan diluar." Katanya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pengelola Rest Area Masjid Agung Kalianda.

Berita Terbaru