19 Januari 2017

Tinjau Pelayanan Ibu dan Anak, Yustin Ficardo Kunjungi Bandara Radin Inten II

Yustin Ficardo
Foto: Yustin Ficardo Tinjau Bandara Raden Inten II (ist)
Kaliandanews, Bandar Lampung - Tinjau kesiapan Bandara Raden Inten II dalam melayani Ibu dan Anak, Ketua TP PKK Aprilani Yustin Ficardo melakukan kunjungan ke Bandara Radin Inten II Rabu (18/01) pagi.

Pada kunjungannya Yustin mengatakan, kunjungannya tersebut untuk melihat langsung kesiapan tim kesehatan yang berada di bandara, khususnya dalam melayani dan menangani ibu dan anak.

"Utamanya melihat langsung kesiapan tim kesehatan bandara, khususnya kesiapan melayani dan menangani ibu dan anak." Tutur Yustin Ficardo

Dirinya juga menambahkan, berkat kerjasama dan komunikasi pemerintah pusat, kini Bandara Raden Inten II sudah semakin bagus. Selain dari pada itu, banyaknya masyarakat yang juga sudah memposting foto-foto bandara yang dinilai semakin bagus, membuat dirinya secara pribadi ingin juga melihat langsung perubahan tersebut.

"Alhamdulillah, berkat komunikasi dan kerjasama antara Pemerintah Pusat dan Pemprov akhirnya Bandara kita sudah semakin bagus. Saya Melihat banyak foto bandara kita yang baru melalui media sosial. Sehingga saya ingin pula melihat-lihat langsung situasinya." Ujar Yustin Ficardo.

Yustin Ficardo berharap, dengan semakin bagusnya Bandara Radin Intan II ini, dirinya mengaku agar semakin baik pula pelayanan yang diberikan dari pihak Bandara. " Semoga pelayanannya juga semakin baik, baik dari pegawai maskapai, serta keamanan Bandaranya juga" Tutup Yustin.‎

Berita Terbaru