15 Januari 2017

Wat-wat gawoh, Wanita ini Cuek Naik Matic Sambil Bugil di Bandara Supadio Kalbar

Wanita bugil di bandara supadio kalbar
Foto: ist
Kaliandanews.com - Seorang wanita bugil naik motor matic melintas dengan cueknya di dekat Lanud Supadio Kalimantan Barat. Wanita itu cuek saja mengendarai motor di jalanan yang ramai tanpa sehelai benang pun, Minggu (15/1). Sekitar pukul 12.00 WIB. Wargapun heboh.

"Tidak pakai baju itu, orang nggak waras," kata salah satu warga yang mengabadikan aksi nyeleneh wanita itu.

Menurut informasi yang di himpun, Perempuan tersebut diketahui bernama R atau akrab disapa Dona asal Sukabumi kelahiran tahun 1989.

Kasubdit Humas Polda Kalbar, AKP Cucu Safiyudin mengatakan, pukul 12.00 WIB pelaku mengakui berkendara menggunakan sepeda motor hanya dengan mukena, tanpa pakaian. Namun, di tengah jalan, menurut pengakuan Dona yang dituturkan kepada polisi, mukena itu dilepas.

"Menurut keterangan yang bersangkutan mukena dibuang di jalan. Sesampai nya di Jalan menuju Bandara Supadio yang bersangkutan diberhentikan secara paksa oleh warga, dan diamankan di Polsek Kawasan Bandara Supadio," kata Cucu.

Dona diketahui bekerja di Flamboyan dan sudah 1 tahun lebih berada di Pontianak dengan tinggal di rumah kontrakan di Jl. Tanjung pura, Gg. Pagar Alam sebelah tempat karaoke Diva. Dalam 2 bulan terakhir, Dona mengaku merasa ketakutan, tanpa alasan yang jelas.

Cucu mengatakan, Dona berkendara ingin membeli tiket pulang ke Sukabumi. Belum diketahui motif pelaku keluar berkendara tanpa sehelai benangpun di tubuhnya.

"Saat ini yang bersangkutan masih diamankan di Polsek Kawasan Bandara Supadio," Tukas Cucu. (Red | sumber: merdeka.com)

Berita Terbaru