16 Januari 2017

Jalan Sehat bersama Bupati Lamsel di Ralat Menjadi Hari Sabtu 21 Januari 2017

jalan sehat bersama bupati lampung selatan
Pemkab Lampung Selatan akan menggelar jalan sehat bertajuk "Jalan Sehat bersama Bupati dan Forkopimda Lampung Selatan", yang rencananya digelar pada hari Jumat (20/1) pekan depan diundur menjadi hari Sabtu (21/5) . Jalan sehat tersebut untuk merayakan HUT Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan yang ke-52 tahun.


Ralat disampaikan langsung oleh Zainudin Hasan dalam akun facebooknya Senin (16/1), dimana dalam ralat tersebut ada perubahan tema yang semula "Jalan Sehat bersama Bupati dan Forkopimda Lampung Selatan" menjadi "Gerakan 211 Jalan Sehat dan Sholat Subuh Berjamaah bersama Bupati dan Forkopimda Lampung Selatan".

"Hari libur 21 januari sabtu. Sholat subuh betjamaah lanjut jam 6.pagi jalan sehat insya Allah dapat dunia Akherat" terang Zainudin dalam akun facebooknya.

Selain perubahan tema, tempat finishnya pun berubah, yang semula di stadion Jati Kalianda dirubah di Lapangan Cipta Karya Kalianda, sementara posisi start nya tetap yakni Lapangan Korpri Komplek Pemda Lampung Selatan pukul 06.00 WIB.

Seperti diberitakan sebelumnya, jalan sehat tersebut berhadiah utama 5 unit sepeda motor, 5 ekor sapi dan 5 ekor kambing serta ribuan souvenir menarik lainnya. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis. Kupon menurut informasi akan didistribusikan melalui camat dan kepala desa se-Kabupaten Lampung Selatan.

"Umum, semua nya boleh ikut asal sehat dan bisa jalan, ribuan souvenir kami siapkan. Lamsel berbagi" Terang Zainudin dalam akun facebooknya ketika menjawab pertanyaan netizen.

Dalam akun facebooknya Zainudin juga menjelaskan bahwa untuk teknisnya masih dalam pembahasan dan hari selasa kupon akan mulai didistribusikan sekaligus menunjuk tempat-tempatnya.
(Red) 

Berita Terbaru