15 Januari 2017

Yuk! ikut Jalan Sehat bareng Bupati Lamsel, Hadiah Utama Sepeda Motor, Sapi dan Kambing

Jalan sehat bupati lampung selatan
Kaliandanews.com - Pemkab Lampung Selatan akan menggelar jalan sehat bertajuk "Jalan Sehat bersama Bupati dan Forkopimda Lampung Selatan", Jumat (20/1) pekan depan. Jalan sehat tersebut untuk merayakan HUT Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan yang ke-52 tahun.

Dalam selebaran brosur yang diunggah Zainudin Hasan dalam akun facebooknya Mingggu (15/1), jalan sehat tersebut berhadiah utama 5 unit sepeda motor, 5 ekor sapi dan 5 ekor kambing serta ribuan souvenir menarik lainnya. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis. Kupon menurut informasi akan didistribusikan melalui camat dan kepala desa se-Kabupaten Lampung Selatan.

"Umum, semua nya boleh ikut asal sehat dan bisa jalan, ribuan souvenir kami siapkan. Lamsel berbagi" Terang Zainudin dalam akun facebooknya ketika menjawab pertanyaan netizen.

Dalam akun facebooknya Zainudin juga menjelaskan bahwa untuk teknisnya masih dalam pembahasan dan hari selasa kupon akan mulai didistribusikan sekaligus menunjuk tempat-tempatnya.

"Lagi di musyawarahkan teknis nya selasa sudah akan bisa terdistribusi utk tempat2 nya" Jawab Zainudin dalam kolom komentar.

Jalan sehat yang akan mengambil start pukul 06.00 WIB di Lapangan Korpri Komplek Pemda Lampung Selatan dan Finish di Stadion Jati Kalianda tersebut, juga akan di isi dengan kegiatan cek kesehatan gratis, game interaktif dan panggung hiburan. (Red)

Berita Terbaru