1 Mei 2016

Pertandingan Persahabatan tim PORWANAS PWI vs tim KALIANDA



KaliandaNews.com – Kalianda, pertandingan persahabatan antara Porwanas PWI melawan Tim Kalianda, ada puluhan pendukung menghiasi tempat duduk penonton gor mini, pertandingan kedua tim berlangsung seru, hujan gol tercipta pada pertandingan yang dilaksanakan di Gor Mini Kalianda, Sabtu (30/04/16).
Pada babak pertama tim Porwanas PWI langsung mengambil inisiatif serangan, alhasil gol terjadi pada menit ketiga, setelah pemain nomor 9 berhasil melewati 1 pemain Kalianda, kemudian memberikan umpan pendek kepada pemain nomor 3 pada posisi yang tidak terkawal, lalu sukses menjebol gawang tim Kalianda.
Selang 3 menit setelah gol pertama, gol kedua kembali tercipta. Setelah pemain nomor 9 sukses menggagalkan counter attack tim Kalianda, kemudian mengirimkan umpan kepada pemain nomor 8 yang berhasil menjebol gawang tim Kalianda dengan tendangan kerasnya, 2-0 untuk keunggulan tim Porwanas.
Pada menit ke-6, Porwanas kembali menambah keunggulan 3-0, pemain nomor 10 berhasil mengelabuhi 2 pemain Kalianda, yang langsung melepaskan tembakan Kalianda yang sempat membentur mistar gawang sebelum bola masuk kegawang.
Tidak ingin malu sebagai tuan rumah, tim Kalianda berinistiaf untuk keluar dari tekanan para pemain Porwanas. Dengan bermain tenang tim Kalianda berhasil memperkecil skor menjadi 3-1, melalui tendangan bebas, bola yang ditendang pemain nomor 10 Kalianda ini sukses menerobos kaki pagar para pemain PWI.
Setelah gol itu, para pemain tim Kalianda terus mencoba inisiatif menyerang, namun dengan pertahanan kokoh dan permainan solid yang dibangun oleh tim Porwanas. Tim Kalianda harus kembali menelan pil pahit, setelah gawang mereka kembali kemasukan 6 gol tambahan untuk tim Porwanas, lalu tim Kalianda hanya mampu membuat 1 gol tambahan pada paruh pertama, skor 9-2 bertahan hingga turun minum.

[caption id="attachment_2720" align="alignnone" width="300"]Pertandingan Persahabatan tim Porwanas vs tim Kalianda Foto: Randy[/caption]

Pada babak kedua, tim Porwanas PWI melakukan pergantian pemain, tim Senior masuk menggantikan seluruh pemain Junior. Dengan usia yang rata-rata sudah diatas kepala empat, tim Senior Porwanas PWI masih bisa bermain apik.
Gol ke-10 menjadi bukti, pemain bernomor 5 dari tim Porwanas PWI dengan mudah melewati hadangan pemain tim Kalianda, yang kemudian mengelabui kiper lawan dengan menendang bola kearah pojok kanan atas kiper tim Kalianda.
Tak lama setelah itu, tim Senior Porwanas PWI semakin gencar melakukan serangan, kiper tim Kalianda harus jatuh-bangun demi menyelamatkan gawangnya dari gempuran para pemain tim Porwanas. Namun apadaya, kiper tim Kalianda ini harus kembali memungut bola dari gawang, untuk kesekian kalinya. Alhasil, ada 4 gol tambahan yang dibuat oleh tim Porwanas PWI dan 2 gol tambahan untuk tim Kalianda.
Kualitas dan pengalaman memang tidak pernah berbohong, tim Senior Porwanas PWI memang unggul banyak dari segi teknik dan taktik, alhasil tim Kalianda harus mengakui kekalahan mereka dengan skor telak 13-4. (Rnd)

Berita Terbaru