13 Agustus 2016

Antusiasme Peserta dan Penonton di Kejuaraan Grasstrack Kayubi Park 2016

Kejuaraan Grasstrack Kayubi Park 2016

Kaliandanews.com, Kayubi - Kejuaraan Grasstrack Kayubi Park 2016 berlangsung meriah. Terlihat banyaknya peserta yang mengikuti kejuaraan ini, setidaknya ada 85 peserta dari berbagai kategori, serta antusiasme penonton yang membludak di sekitar sirkuit, Sabtu (13/08), siang.

Alan Robby Nugraha selaku ketua panitia mengatakan "perlombaan hari ini banyak sekali antusias dari peserta dan penonton. Dengan di bukanya sirkuit ini agar dapat menjadi sarana bagi para pembalap untuk menjunjung tinggi sportifitas serta menjadi sarana untuk ajang ajang grasstrack besar di Lampung," kata Alan.

"Untuk itu sirkuit ini dibuka agar dapat mencari bakat-bakat pembalap grasstrack terbaik untuk lokal Lampung Selatan khususnya, dan harapan kedepan sirkuit ini akan di kembangkan dan memanajemen lagi agar menjadi sirkuit bertaraf nasional dan dapat dinikmati pembalap dari luar provinsi," tambah Alan.

Kejuaraan Grasstrack Kayubi Park 2016

Hal serupa dirasakan penonton, mereka sangat terhibur saat kejuaraan ini dimulai, terdengar teriakan memberi semangat dari beberapa penonton. Ditambah lagi saat peserta ada yang mengalami kecelakaan, penonton langsung berkumpul untuk melihat peserta yang terjatuh.

"Asik bener bang, ngebut-ngebut, apalagi pas jatoh, agak ngeri ngeliatnya tapi asik bang, apalagi kan jarang ngeliat motor cross," ucap Fran salah seorang penonton sambil tersenyum. (Bob)


Berita Terbaru