13 Agustus 2016

Rycko Menoza Buka Sirkuit Grasstrack Kayubi Guardian Park di Penengahan Lampung Selatan


Kaliandanews.com, Kayubi - Mantan Bupati Lampung Selatan, Rycko Menoza meresmikan Sirkuit Grasstrack Kayubi Guardian Park di Kayubi, kecamatan Penengahan, Lampung Selatan, Sabtu (13/08), siang.

Rycko hadir sebagai kapasitasnya sebagai Ketua IMI Lampung. Selain meresmikan sirkuit Rycko juga membuka Grasstrack Kayubi Guardian Park 2016 yang diikuti sedikitnya 85 peserta dari berbagai kategori.

Turut hadir perwakilan dari Kepolisian Resor Lampung Selatan dan perwakilan Makodim Lampung selatan serta dihadiri langsung Kapolsek Penengahan.

Nivolin sebagai penggagas dibangunnya sirkuit sekaligus ketua pelaksana kegiatan, mengatakan bahwa dibangunnya arena Grasstrack Kayubi Guardian Park untuk menggali potensi kroser di Lampung Selatan sehingga kroser Lampung Selatan tidak kalah dengan daerah lain di Indonesia.

Sirkuit ini sendiri mempunyai Panjang lintasan lebih kurang 800 meter dengan luas trask 1,5 hektar.

Nivolin juga berpesan agar para kroser yang berlaga di event  Grasstrack Kayubi Guardian Park 2016 yang di laksanakan mulai hari ini hingga besok (13-14 Agustus 2016) untuk dapat mengikuti ajang ini sebaik-baiknya.

"Dengan mengikuti ajang ini, harapannya bukan cuma kebut-kebutan, tapi punya harapan buat yang punya bakat dan minat. Silahkan tunjukan semangat dan nyali," seru Nivolin dalam sambutannya.

Senada dengan Nivolin, Rycko Menoza mengatakan agar para kroser untuk menunjukan keahliannya di arena balap yang resmi "ini kesempatan buat para kroser atau pembalap, untuk menunjukan keahliannya, agar tidak membalap di tempat yang bukan semestinya. Lebih baik jatuh dilintasan balap daripada mati di jalan raya,"

"Disinilah tempat untuk menunjukan nyali kita, sekaligus persiapan untuk porprov. Selamat berlomba untuk peserta,"lanjut Rycko

Selanjutnya Ricko melakukan acara gunting pita peresmian sirkuit sekaligus melepas peserta Grasstrack Kayubi Park 2016. (bob)

Berita Terbaru